Laman

Jumat, 19 Agustus 2011

Ariel Little mermaid for Su Fe


Ukuran 22 x 22 cm
Base Cake : Chocolate Coffee Mousse
Decoration : Fondant 2D dan coklat warna warni

Birthday cake in udah dipesan jauh jauh hari sama teman gw Roni buat ponakannya, Roni ini punya ponakan cantik2 cewek 5 orang sebagai sesama "tante" gw ya ikutan smangat 45 buat bikin ini BDCK ini n kebetulan ultahnya pas tangal 17 Agustus , rencana awalnya rada2 heboh gt mo bikin inilah itulah wkwkwkk n seperti biasa berakhir dengan melihat kemampuan gw yang masih dasar banget xixixixi, arielnya mestinya mo gw bikin 3D cuma ya blum berani takut nti jatuhnya ariel malah mirip ondel ondel (kayaknya harus segera kursus fondant nih),walaupun sampe dilakoni tidur jam 2.30 pagi tp gw happy sm hasilnya ceria girly kayak birthday girl nya :) Happy Birthday Kaba Asaki a.k.a Su Fei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar