Laman

Kamis, 04 Agustus 2011

Princess Belle Birthday Cake For Celine


Celine itu anak sepupu gw, karena anak tunggal setiap tahun ulang tahunnya selalu dirayain n buat kami tante tante n om2 ajang ulang tahun celine jadi salah satu kesempatan buat kumpul kumpul n so pasti makan makan *teteup* karena tahun ini gw udah bisa bikin BDCK makanya dari jauh2 hari udah bilang ke mamanya celine klo BDCK nya biar gw yang bikin aja hitung2 latihan dekor, sejak itu sejuta ide berkelabat dikepala wkwkwk mulai dari bikin BDCK 2 tingkat pake tier segala sampe barbie cake..pokoknya semangat mengebu gebu *gw banget*..singkat kata dua hari sebelum hari H mamanya sms klo acaranya diadakan 2 hari kemudian,padahal gw lagi dpt orderan 2 hari berturut turut ..waduh waduh akhirnya dengan persiapan tenaga dan equipment seadanya gw lembur bikin ini BDCK..pas jam 11 baru nyadar klo ga punya plastik mika buat transfer frozen buttercreamnya terpaksa sampul depan plastik mika makalah dikorbankan dengan sukses hahahaha..kelar2 jam 3 pagi jam 7 udah harus bangun antar itu kue dr kelapa gading ke pamulang ,abis itu langsung balik buat kursus demo coklat elmer di toko ani gunung sahari jam 10...gw udah stres sih sm hasil dekornya yang ga sesuai sama angan2 indah gw, mana ga rapi ga baguslah pokoknya hikss..krn ga bisa ikut acaranya ya berharap aja biar reviewnya bagus krn gw yakin banget klo cake nya which is double chocolate with ganache kali ini mulusss n pasti enak..malam2 dapat telpon n dpt pujian dr mamanya celine huhuhuhu trus komen di fb dr sepupu yg lain klo cakenya enyakk..tenang deh hati ini hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar