Laman

Kamis, 28 Juli 2011

Lemon Cotton Cake topping fruits for fany


Ukuran : 18x18 cm
Base cake : Lemon cotton cake filling with orange n whippcream
Decorating with whippcream,fresh fruits n colour chocolate fence


Ini pesanan temannya sahabat gue vivi buat temannya yang ulang tahun, jadi ceritanya sahabat gw info2 klo gw terima pesanan kue, so langsung deh dapat orderan ini, ordernya kue dia.18 cm ga mau coklat maunya yang seger seger, ya udah disepakati lemon cotton cake filling whippcream n orange,krn keliling kelapa gading ga nemu loyang bulat 18 cm akhinya pake loyang kotak, cotton cake gw blum pernah bikin sih sebenarnya, cuma klo dari step2nya yang hampir sama dengan cheddar cheese cake ya udah nekat aja, so far sampe kelar ga butuh waktu lama (dr jam 7 sore sampe jam 12 malam he3), pagi2 nya gw antar sendiri ga pake kurir soalnya dekat aja di rawamangun, ternyata oh ternyata gara2 jarang banget ngelewatin jalan by pass krn selalu masuk tol gw ga tau klo dr perempatan pramuka ga boleh lurus akhirnya gw belok kanan n muter balik sampe salemba *nangis kuencueng* mending ujung salemba sebelah sini whoalaah pake kelewatan putaran balik gw sampe salemba yang ujung sono, akhirnya yang cuma perlu waktu 15 menit sampe jadi 1 jam, gw udah ketir2 whipcreamnya lumer untung sampe dengan selamat ke tangan si mbak yang bukain pintu n di wanti wanti klo kudu masuk kulkas, selain pesanan cake ultah juga mesen 2 box kaastangel, berharap bisa jadi pelanggan tetap hehehhehe, 2 jam kemudian dapat telpon dari customer klo kuenya cantik hi3 *malu2* thanks ya susy  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar