Laman

Rabu, 20 Juli 2011

Cupcakes..what a happening :))


Harga mulai : Rp.10.000/bh (diluar ongkir) minimal pemesanan 9 bh, jika dikemas dengan tabung atau kotak mika dan pita tambah Rp.2.500

ngomong ngomong soal cupcakes kayaknya dua tiga tahun ini happening banget, klo liat di toko toko cup cakes harga si kue imut ini lumayan mahal bo...bisa sampe 30 rb per bh untuk cup cakes dengan topper 3D, untuk yang topping buttercream atau ganache paling murah 16.000 per bh "weleh weleh larang temen ya" herannya laku lho apalagi yang ditoko toko online..kemarin ada pesanan cupcakes dari seorang sahabat mau buat dia bawa utk keponakan2nya, dia tanya punya cupcakes apa aja , gw bilang gw bisa buat  A,B,C,D,E, trus sahabat gw bilang pesan 6 bh ya rasanya campur2 aja ABCD whoaaaa hiks hiksss...pingcan gw..kan bukan toko temanku sayang hehehe akhirnya setelah dijelasin disepakati 10 bh cupcakes rasa chocolate topping ganache + hiasan dari fondant ( krn biasanya 1 resep dpt 12-13 bh) dengan harga pertemanan lah ^_^ ..klo gw sih cukup puas sama hasilnya ..mudah2 an yang pesan suka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar