Laman

Selasa, 05 Juli 2011

a new born baby girl

masih lanjut cerita keributan kehebohan semangat bikin cake decorating..gw punya teman sekantor udah kenal 10 tahunan gitu deh, kenalnya dari dia bujangan sampe udah menikah 7 thn n eng ing eng sang bangau berkenan mengantar bingkisan.. thanks God akhirnya mereka dapat juga seorang bayi perempuan cantik medio Juni lalu, sebelum babynya lahir tiap hari gw kumandangkan klo gw mo bikinin a cake for their  new baby he3 (really feel happy for them), mestinya mau dibarengin bikin sekalian buat "teman" yang anniversary (ceritanya dibawah noh) eh ga taunya hasil bakingnya  ga sempurna ya udah tuh cake simpan diperut aja d :), besoknya pulang kantor gw tempur2 lagi bikin lagi cakenya diantara beberapa box pesanan kuker..hasilnya hikkksss masih kurang sempurna (sampe skrg gw blum nemu kenapa masih merembes aja padahal alumunium foilnya uda diikat kuat2 ke loyang)..tp the show must go on dunk wong udah bolak balik dijanjiin mo kasih cake he3, akhirnya jadi jg cake for a new born baby girl, ada cerita lucu ditengah tengah nge dekor,yg nyantel di kepala gw nama tengah tuh baby amira emang sih bapaknya tuh baby bilang klo nama panggilannya adalah nama depan yg gw ga ingat babarblas,berhubung uda jam 1 pagi n tuh dekor kudu dikelarin ya udah pake nama yang nyantel sama gw aja ya, oh ya figurine baby n bunga2 itu pake fondant lho ehm ehm mestinya tuh baby tidur meluk bantal tp krn hasilnya ga sempurna ku tutup aja pake selimut.Pagi pagi bawa ke kantor eh banyak yg muji n bilang bagus, trus dapat orderan bikin kue ultah huhuhu thanks baby raiqah amira welcome in the world semoga jadi anak yang baik dan berbakti untuk ayah dan ibu :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar