Laman

Selasa, 05 Juli 2011

my first decorating cake

jadi ceritanya masih nyambung sama kursus yang hari minggu, pas lagi asik2nya belajar dekor kue datang inbox messege di fb dr seorang rekan yang baru 2 bln inilah gw kenal, namanya ga usahlah gw sebut,isi inbox nya : cie nti sore singgah ya ke tempat kami, krn pulangnya udah rada malam n badan dah gempor makanya gw ga jadi singgah deh, seninnya dapat kabar klo tuh teman baru gw kemarin lagi first anniversary oooalaahhh trus gw dikasih/dititipin puding buah se cup gt deh, karena lagi semangat semangatnya baru bisa dekor kue, pulang kantor langsung ngeluarin peralatan perang buat bikin kue, mungkin karena terbawa eforia cake yg gw bikin pun baru pertama ini gw bikin which is cheddar cheese cake a.k.a japanesse cheese cake versi ekonomis krn ga pake krimcis n freshcream (diganti keju cedar n susu cair),manggang nih cake makan waktu sejam trus kudu diangin2kan dulu sebelum didekor,trus malam itu gw bikin 2 biji rencananya satunya mo didekor n kasih teman sekantor yang baru punya baby (ceritanya nyusul ya), eh ga taunya cake yg kedua rada ga sukses airnya merembes ke bawah loyang hiksss, singkat kata kelar kelar baking dah jam 12 lewat,abis itu mulai deh dekor tuh cake anniversarynya,karena pemula makanya dekorin kue diameter 18 cm aja sampe 3 jam *nangis guling2*, walhasil malam itu gw tidur bareng maling ayam pulang ,hampir jam 3.30 pm,pagi pagi semangat 45 bawa tuh kue buat dikasih ke ybs,krn orgnya jg ngantor ya ga ketemu akhirnya titip pegawainya n disimpan di kulkas,duh hati gw berbunga bunga deh ngebayangin tuh orang pasti bakal happy dpt kue yg enak n cantik *enak soalnya kue yang gagal gw habisin separuh selama ngedekor :))*..tunggu2 sampe malam tengah malam esok pagi n sampe hari ini ga ada tuh ucapan basa basi terima kasih atau apalah dari tuh teman yg baru gw kenal 2 bulan (makanya ga usah sok akrab) whoooaaa hiks hiks ya sudahlah pokoknya niat baik gw udah terdelivery dengan baik, ga dihargai ya udahlah gw ngelus dada yang rata ini aja lah :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar