Laman

Selasa, 12 Juli 2011

Girly theme for salma birthday

Ukuran : dia. 18 cm
Base cake : Cheddar cheese cake
Decorating : Buttercream with fondant

Salma ini putri satu satunya sahabat gw dari kantor lama di PT.Lippo Karawaci Tbk sampai sekarang kami juga sekantor di Agung Podomoro Group..krn lumayan akrab gw pun kenal mamanya salma n beberapa kali hang out sama mereka, gw liat salma waktu dia umur 4 tahunan gitu deh waktu ada acara piknik kantor.. time flies away now she's not a little girl anymore..12 tahun udah abg tinggi langsing he3.. karena baru semangat2nya bikin cake decorating jadinya gw niat banget buat ngasih kue ini, awalnya kata papanya salma suka kucing gw uda google gbr kucing rencananya mo bikin cake ultah ini pake teknik frozen buttercream transfer, last minute gw berubah pikiran karena waktu yang sempit hahahhaha akhirnya pake theme girly aja, rasanya kurang rame deh warna2 nya agak soft ...waktunya mepet sih krn ada pesanan tiramisu juga (alesan xixixii)..anyway Happy birthday salma..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar