Laman

Jumat, 08 Juli 2011

Sponge bob for sinta

Ukuran : 22 x 22 cm
Base Cake : Double chocolate with ganache
Decorating : Buttercream



akhirnya dapat juga order kue ultah anak ^_^ dari teman kantor,entah karena kasihan karena tiap hari liat gw wira wiri bawa kue gretongan buat org lain atau emang mo pesan wkwkwkwk, bye the way busway kykny ga pernah deh bikin kue nyantai sambil meresapi (keluar susu) yang ada klo bikin kue selalu grasah grusuh gubrak gubruk, ceritanya gw ngedekor dua kue ultah, satu pesanan teman ini satu lagi buat ponakan yg mau liburan ke jakarta besok minggu, jadi dari sabtu pagi gw udah siap didepan hand mixer kesayangan, klo order dari teman sih base cake nya jangan chesse cake tp coklat aja..waktu itu ok sambil mangut2 dalam hati duh gw cm bisanya chocolate sponge cake tp ya pantang menyerah dong wong orderan pertama geto lohh,gugel2 dapat resep cake chocolate ala Hersey,pas di praktekin gagal sa total totalnya hikss (posting fotonya nyusul ya), akhirnya dengan tekad gw pake aja resep sponge cake di x 2 untuk fillingnya pake chocolate ganache n buttercream chocolate, karena harus bikin 2 kue ultah jadinya kelar2 jam 10 malam dengan badan gempor hahahhaha..so far gw happy sama hasil cake n dekornya krn pake teknik gambar langsung diatas kue yg ternyata not bad lah sponge bob nya..thank to my co worker ITA buat orderan pertamanya,review dr customer katanya kuenya enakkk ga kering walaupun masuk kulkas,buttercreamnya jg enak ,nti mau order lagi hehehehe dengan senang hati *berbinar binar*

4 komentar:

  1. ih tante skarang doyan masak kue yah... kereeen

    BalasHapus
  2. mo brenti kerja syam..mo buka toko kue hahahahahaha *stres*

    BalasHapus
  3. lucu cakenya mbak

    http://templatemanis.blogspot.com/

    BalasHapus